Setelah "Begituan" di Jalan, Ini yang Dilakukan Novi Amalia ke Petugas..Begini Kejadiannya !

loading...
Artis Cantik yang satu ini memang selalu membuat tingkah yang membuat heboh dan heran netize. Belum lama ini Setelah begituan di jalan (teriak-teriak di jalan), model majalah dewasa Novi Amalia kini menutup rapat mulutnya. Malah, ia juga tak mau menunjukkan wajahnya.


“Sudah dibujuk, dia nggak mau bicara,” ujar Masyudi, Kepala Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya I, Kedoya, Jakarta Barat, Kamis (9/12/2016).

Novi dibawa ke panti itu setelah polisi menangkapnya karena terus berteriak di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Polisi kemudian menyerahkannya ke petugas Sudin Sosial yang melanjutkan membawanya dengan menumpang bus berteralis besi.

Begitu turun dari mobil, Novi menutup wajahnya dengan hoddie jaket hitam yang dikenakannya. Namun, saat dimintai keterangan, petugas kesulitan karena ia tak mau bicara.

“Dia malah menutup mukanya dengan kupluk jaket. Nggak mau ngomong apapun meski tak ada orang lain selain petugas,” sambung Masyudi.
Kepala panti memberi kesempatan Novi untuk menenangkan diri. Ia kemudian dibawa ke ruangan dengan diantar beberapa petugas.

“Biar tenang dulu, baru kami akan pelan-pelan bertanya,” katanya.

Sementara itu, beberapa petugas menyebut ada bau minuman keras saat berada di dekat wanita itu. “Tapi nggak tau, dia benar minum minuman keras atau enggak. Baunya sih negitu,” katanya.

Novi berurusan dengan aparat negara setelah berteriak-teriak di kawasan Tebet. Polisi datang mengangkutnya setelah ada warga yang melapor.

Pada 11 Oktober 2012, Novi beraksi lebih parah. Ia mengemudi dalam keadaan nyaris tak berpakaian lalu menabrak tujuh orang di Jalan Gajah Mada, Tamansari, Jakarta Barat. Novi juga pernah masuk RSKO Cibubur untuk proses rehabilitasi narkoba.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah "Begituan" di Jalan, Ini yang Dilakukan Novi Amalia ke Petugas..Begini Kejadiannya !"

Post a Comment