Bikin Heboh, Habis "Begituan" Syahrini Jatuh ‘Terkusruk’ Manja ke Lantai

loading...
Siapa seh yang tak kenal Syahrini, Artis cantik yang selalu menjadi buah bibir masyarakat. Penyanyi Syahrini memang selalu menciptakan sebuah tingkah yang selalu menarik untuk dibicarakan. Setelah habis begituan (dandang cantik) dengan dress yang panjang menyapu lantai, perempuan yang kerap dipanggil Princess tersebut jatuh tersungkur di hadapan orang banyak.


Dari Instagram Story-nya, pada Senin (5/12/2016), Syahrini tampak usai manggung di Pulau Bali. Dengan memakai dress warna hijau tosca, Ia dikawal oleh manajer serta asistennya.

Di dalam video tersebut tampak Syahrini tengah berjalan di sebuah ruangan. Tak terlalu jelas apa yang tengah dibicarakan oleh sang princess dan juga para rombongannya.

‘Haloooo,’ setelah begituan (menyapa orang) yang ada di ruangan tersebut, tiba-tiba saja ‘bruk’ pemilik jargon ‘manjah’ tersebut jatuh tersungkur.

Sontak semua orang yang ada di dekat terkejut serta menolong sang Princess. Berlanjut pada video setelahnya, Dia dan juga para asisten serta manajernya tertawa di dalam lift.

Wajahnya pun terlihat sedikit pucat, dan juga dandanan rambutnya sedikit berantakan. Wanita yang saat ini berusia 34 tahun tersebut pun berjalan dengan pincang.

Alih-alih malu, Syahrini justru meladeni pertanyaan dari orang–orang di sekelilingnya. ‘Bagaimana rasanya jatuh?’ tanya salah satu timnya. ‘Jatuh terpuruk, terkusruk, tertutup,’ jawabnya sembari tertawa.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Heboh, Habis "Begituan" Syahrini Jatuh ‘Terkusruk’ Manja ke Lantai"

Post a Comment