Masih Ingat Artis Cantik Asmirandah Yang Resmi Murtad? Lihat Apa Yang Terjadi Dengannya Sekarang - Mengejutkan!!

loading...
Urusan keyakinan memng hanya dirinyalah sendiri dan Tuhan yang tau. Artis pindah agama bukan hal baru. Teranyar, artis Lukman Sardi menjadi perbincangan ramai karena mengaku pindah agama dan memeluk Kristen sejak 6 tahun lalu.


Video kesaksian Lukman Sardi pindah agama diunggah di YouTube, Kamis (18/6/2015). Hingga Jumat siang (19/6/2015), video berdurasi 15 menit 12 detik itu sudah dilihat 1,186 orang.

Video tersebut menuai banyak komentar. Ada yang mendukung, ada juga yang mencibir. Bahkan, sebagian netizen menyeret nama artis cantik Asmirandah yang sebelumnya dikabarkan masuk Kristen.

“Pindah agama hanya karena pernah punya masalah ekonomi yang ga seberapa. Ga belajar dari Asmirandah yang sekarang udah jatuh miskin gara gara masuk kristen,” tulis akun Risky Bisky mengomentari video Kesaksian Aktor Lukman Sardi masuk Kristen, Jumat (19/6/2015).

Komentar tersebut langsung dibalas akun Herlina Saragih. “Dapat info dari siapa bilang Asmirandah jatuh miskin gara-gara masuk kristen, kami sebagai orang percaya tidak mencari harta di dunia ini, tapi kami mencari kerajaan sorgawi… Tuhan kami tidak akan membiarkan anak-anaknya meminta-minta,” tulis Herlina.

Tahun lalu, pasangan selebritis Asmirandah dan Jonas Rivanno dikabarkan terlilit masalah finansial. Menurut Tabloid Genie, Jonas terjerat utang hingga membuat Asmirandah menjual rumahnya.

Baca Juga :


Masih menurut sumber Genie, Rumah yang ditempati Jonas dan Andah di kawasan Cibubur ternyata sudah dijual sejak beberapa bulan lalu dengan
harga di bawah pasar. Rumah yang biasanya bisa mencapai Rp4 miliar, dijual Andah dengan harga Rp3 miliar saja.

Asmirandah telah memutuskan pindah keyakinan, setelah suaminya gagal memeluk Islam. Keputusan Andah itu mendapat tentangan keluarganya. Namun, cinta Andah kepada Jonas membuatnya mengabaikan tangisan sang ibu yang memintanya tidak pindah keyakinan.

Meski Asmirandah sempat mengelak, tapi fotonya sedang beribadah di gereja dan kesaksiannya di media sosial beredar. Bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu tetap pada keputusannya mengikuti agama Jonas dan menjauh dari orangtuanya.

Sejak saat kasus itulah, karier Andah dan Jonas di dunia keartisan tenggelam dan mulai dijauhi penggemarnya. Padahal, sebelum kasus mereka mencuat, Andah dan Jonas terbilang artis papan atas.

Tadinya, karier Andah terbilang stabil, mulai dari pesinetron, bintang film, bintang iklan hingga penyanyi. Begitu juga Jonas yang namanya mulai meroket sebagai pemain sinetron. Bahkan, Andah dan Jonas semakin menjadi idola ketika bermain sinetron bersama. Namun, semua sudah tak mereka rasakan lagi.

Mereka juga sudah jarang terlihat di infotainment. Andah terakhir terlihat saat fitting baju adik iparnya yang akan dinikahi Donnie Ada Band. Saat itu, perut Andah mulai membuncit karena hamil.

Karena sudah jarang mendapat pekerjaan lagi, penghasilan Andah dan Jonas tentu semakin berkurang sementara mereka harus mencukupi kebutuhan hidup.
Mari kita maknai apa yang dialami beliau dengan positif, semoga kita bisa selalu memegang teguh keimanan ISLAM kita.
Sumber : http://www.infomoeslim.com/
loading...

Subscribe to receive free email updates:

22 Responses to "Masih Ingat Artis Cantik Asmirandah Yang Resmi Murtad? Lihat Apa Yang Terjadi Dengannya Sekarang - Mengejutkan!! "

  1. kaya Miskin gak ada hubungane mbi agama. Orang China dan Rusia yg Gak ber agama banyak jg yg kaya tuch. sing masuk akal wae nek posting.

    ReplyDelete
  2. jangan mengadu domba,dengan menyambungkan hal-hal yang tak masuk akal,dengan membawa nama agama

    ReplyDelete
  3. Jangan terlalu mengumbar kesusahan orang lain hanya karena alasan pindah agama. Itu urusan pribadinya dengan Tuhan. Masalah seperti itu bisa datang kepada siapapun. Itu kan cobaan Tuhan buat dia saja. Ini yang buat beritanya terlalu melebih-lebihkan isu.

    ReplyDelete
  4. Setuju sama "Roman Sastro,Unknown,Januar Eko Mk,Sinar Hayu " Ni berita saya kira memang berlebihan, jangan terpengaruh sama berita kaya gini,hanya mengadu domba diantara kita.

    ReplyDelete
  5. Postingan yang bersifat SARA...tidak perlu dibaca bukan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju mba.. Ga penting bgt nih berita sampah

      Delete
  6. rumah dijual 3 M dibilang miskin
    waw kaya sekali berarti yg nge-posting berita sampah ini

    ReplyDelete
  7. Ini berita murahan, penulis bukan seorang yang punya etika, lebih cocok disebut peleter pecundang. Kebahagiaan bukan dari seberapa banyak hartanya atau apaun itu. Itu masalah hati dan hak seseorang. Sebagai seorang muslim, saya malu mengetahui masih ada penulis yang tidak beretika. Belajarlah etika dalam menulis dan pemberitaan. Jadilah orang yang memiliki perasaan, pertimbangan, toleransi dan sikap kemanusiaan. Belajarlah.

    ReplyDelete
  8. miskin bkn krn masalah keyakinan melainkan krn diri kita sendiri, kaya maupun miskin itu Tuhan yg ngatur, bkn karna keyakinan/kepercayaan. miskin bkn berarti orang yang gk punya harta tapi, org2 yang cacat fisik atau yg memang bnr2 gk bsa menafkahi hidupnya itulah yg dinamakan miskin.
    jadi, marilah kita saling menghargai, agama boleh beda tapi, yang paling penting mari kita berlomba-lomba menyebarkan kasih, karna kasih mampu mengalahkan segalanya. AMIN

    ReplyDelete
  9. kaya/miskin itu pilihan, klo mw kaya y usaha. gk ada hubunganny sma agama. atheis jga bsa kaya asal berusaha. yg taat agama jga miskin klo usahany kurang

    ReplyDelete
  10. yg namanya keyakinan nggak bisa dipaksakan

    ReplyDelete
  11. Di hadapanNya kita dibenarkan oleh iman bukan label agama..apalagi harta.

    ReplyDelete
  12. Gak usah di koment postingan ky gini.....

    ReplyDelete
  13. comment ko agama dibawa bawa...

    ga usa bawa bawa agama ciennn. agama ntu disimpan dalam hati dan jalankan perintah dan larangannya

    ReplyDelete
  14. intinya bukan itu bro tapi ridho tuhan itu karena ridho orang tua dan murka-Nya juga karena murka orang Tua....

    ReplyDelete
  15. admin gila ini penghasut perpecahan antar umat beragama,mau jadi provokator nih orang,yang baca postingan ini ati ati ini penulisnya orang gila,pemecah persatuan dan kesatuan bangsa

    ReplyDelete
  16. Adminx yg nggak mutu,muat kok brita kek gini tuk manas2in org,,,,,hbs bhn y min?

    ReplyDelete
  17. Berita ga berguna. Bisa dilaporkan ke bareskim Karena mencemarkan nama baik

    ReplyDelete
  18. Kepada pengasuh rubrik ini, mohon disensor segala apapun yg berbau perpecahan NKRI, kecuali anda ingin NKRI bubar. terima kasih.

    ReplyDelete